Sabtu, 10 Maret 2012

humor hewan


Disebuah peternakan ayam, ada 20 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk mmbeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.
ayam Jago tua : Hey kau, jangan serakah ya. Disini kan ada 25 betina. Aku 15 betina , kamu saya kasih 10 deh ….
ayam Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !
ayam Jago tua : Ok ok . . . tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 mter. Gimana ?
ayam Jago muda : Boleh ! Siapa takut …
ayam Jago tua : Karena aku udah tua, gimana kalau aku lari 20 mter lebih dulu didepan kamu. Masa gak ngalah sama orang tua …..
ayam Jago muda : Owh . . silahkan silahkan. ( dengan percaya diri … )
Ayam ayam Jago tua pun lari dulu di depan ayam Jago muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya Ayam Jago muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si ayam Jago tua, tiba – tiba …. DOOORRR! Kepala ayam Jago muda meletus ditembak si pemilik peternakan. ayam Jago muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat ayam Jago muda, ia menggerutu ………
Pemilik peternakan : Wah . . . sudah genap 12 ayam homo yang aku tembak mati bulan ini ….. Sudh gila kali ni ayam, padahal masi muda… bukannya ngejar betina malah ngejar jago … tua lagi …. !

Cerita Lucu Ular Berbisa

 Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa.

Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya. Ular 1: "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"

Ular 2: "Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"

Ular 1: "Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku ...."
 

Dua Ekor Anjing


Dua ekor anjing terperangkap di sebuah pulau dan ingin berenang menuju ke seberang. Untuk sampai di seberang mereka memerlukan stamina yang cukup. Anjing A latihan habis-habisan, sedang anjing B santai-santai saja.

Tiba saatnya kedua-duanya pun menyeberang dan anjing B sampai lebih awal daripada anjing A, bahkan sempat makan lagi.

Anjing A pun tak puas hati, tapi anjing B kata, “Rileks dong, aku ini kan anjing laut.”

 

Jika Hewan Punya Facebook.


Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang.

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku

Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?

Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo

Ayam : Teman-teman…kalo besok gw ga update… berarti gw udah di goreng… i luv u all…

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.

Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih


 

Babi Hutan Papua Menyeberang Ke PNG.

Seekor babi hutan dari pedalaman Timika di Papua lari ketakutan menyeberangi perbatasan Indonesia-Papua Nugini. Ia merasa diburu-buru tentara Indonesia. Ia baru berhenti ketika ada seekor babi hutan Papua Nugini menyatakan bahwa ia sudah berada dalam wilayah Papua Nugini.

“Mengapa Anda berlari?” tanya babi Papua Nugini.

“Terus terang saya khawatir pada tentara Indonesia. Mereka mengebiri semua laki-laki di sana,” ujar babi Indonesia.

“Tapi anda ‘kan bukan manusia. Anda kan cuma seekor babi hutan?”

“Justru itulah. Mereka mengebiri dulu baru bertanya kemudian,” ujar babi Indonesia.

http://wakakak.net/Humor-Hewan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar