Sabtu, 10 Maret 2012

humor lucu


humor lucu 2012 plus cerita lucu 2012
=======================
Paidjo seperti biasa bangun kesiangan dan terburu buru saat berangkat kerja. Karena jam sudah menunjukan pukul 8 dia memacu mobilnya lumayan kencang. Akibatnya di tengah perjalanan dia menabrak seekor burung. Diperiksanya burung merpati naas itu. Ternyata burung itu hanya pingsan karena kepalanya terluka.
karena merasa bersalah dan jam masuk kantor sudah lewat akhirnya dia memutuskan pulang kerumah untuk merawat burung tersebut.
Sesampainya dirumah disimpannya burung itu dalam sangkar besi dan dielus elus bulunya, namun burung itu tidak sadar juga
Pada keesokan hari sebelum dia pergi ke kantor diberinya air pada wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu, Paidjo berpikir 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar'
Kemudian Paidjo berangkat kerja seperti biasa
Siang harinya burung itu mulai sadar
burung itu memandang sekeliling  dilihatnya ada air minum dan satu potong roti. Burung itu baru menyadari ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis...
'Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'
==========================
Hari tersebut aalah hari pertama persidangan Bejo
"Anda dituntut karena tuduhan apa?"
"Saya belanja terlalu awal yang mulia", jawab Bejo
"Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?"
"Sebelum toko dibuka Pak Hakim."
=======================
Suatu hari disebuah tempat praktek dokter gigi ada seorang pasien yang sedang berobat. Setelah selesai diobati dan dicabut giginya, si pasien bertanya...
Pasien: Berapa Dok, biayanya..?
Dokter: Rp.200rb saja...
Pasien: Lho, biasanya kan cuma Rp.50rb..!
Dokter: Memang.. tapi gara-gara teriakkan anda, 3 pasien saya yang lainnya kabur!
http://wakakak.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar